Senin, 10 September 2012

13 Minggu kemarin - Nonton bareng pacar

Gue setelah ngantar siska dan adiknya pulang ke rumah dengan sehat walafiat, beristirahat sebentar. Yah, niatnya istirahat sebentar, pacar gue SMS ngajak nonton tapi dia selesaikan tugas dulu dirumah temen baru bisa jalan.

Gue udah ganteng duduk diteras, dan gue bilang ke siska mau jalan sama Yunda. Saat itu sempet terjadi konflik, Siska minta gue anterin latihan Flashmob ntar jam 4, gue juga inget kalau gue mau ijin vacum sama temen-temen. Nginget gue udah kelas XII, dan harus persiapan ujian gue ntar. Kalau siska sih menurut gue itu modus, dia mau ketemu sama Surya. Berhubung senin besoknya Surya pergi ke Riau, maka ini adalah hari sebelum keberangkatan surya.

Gue SMS pacar gue buat ngasih pengertian buat gue dan siska, tapi gak dibalas. Gue telepon, yang ngangkat temennya, temennya bilang “Yunda nya nangis, yunda nya kecewa”. Seketika gue tutup panggilan tersebut, dan gue gak ngehiraukan Siska lagi, gue cuma bilang ke Siska “kalau ada niat pasti ada jalan” #sokbijak Gue tancap gas nuju ke rumah temennya Yunda ini, sambil dijalan gue SMS kalau udah on the way. Gue udah laksana pantatnya Jeorge Lorenzo, goyang-goyang nyalip kendaraan lain. Gue udah deket dan gue telepon lagi Yunda, untuk mengetahui keberadaannya sekarang. Yunda keluar bersama temennya, seketika gue culik bidadari gue ini menuju Samarinda Central Plaza.

Gue udah parkir dengan ganteng didepan pusat perbelajaan ini, dan tangan gue digandeng oleh Yunda menuju masuk kedalam. Gue perhatian tangannya ternyata dia buluan. Bulu tangannya lumayan lebat buat cewek semanis dia. Gue udah ada pemikiran kalau Yunda ini cowok yang nyamar jadi cewek buat deketin gue, berhubung ada beberapa kaum gay yang naksir gue. Cepet-cepet gue ambil penghapus papan tulis dalam tetek gue, dan gue hapus pemikiran tersebut.

Gue si jelek udah digandeng dengan ganteng oleh cewek cantik gue ini menyusuri eskalator demi eskalator hingga tiba didepan Cinema 21. Jujur ya, gue udah gondok saat didepan. Secara gue seumur hidup baru 1 kali ke bioskop. Yang gue inget pas SMP, gue diajak sama fans gue buat nonton. Film itu judulnya Hantu Jamu Gendong, dan yang ngurusin tiketnya adalah fans gue yang lain.

Jadi dalam urusan ini, gue udah coba ulur waktu sambil mikir-mikir apa yang akan gue lakukan selanjutnya. Gue liat orang yang mesen tiket, dan gue perhatian betul-betul step-by-step yang dia lakukan. Berasal dari bakat mudah mengingat, gue beranikan diri ngambil selember duit gambar Soekarno-Hatta dari dompet gue.

Gue mesen 2 tiket, dan gue nanya nonton film apa, sempat berunding dan akhirnya pilihan kita jatuh kefilm Test Pack. Gue milih-milih tempat duduk dan pilihan gue jatuh di kursi C-9 dan C-10. Kembali tangan gue digandeng ileh sang pacar, menyusuri lorong-lorong gelap.

Gue yang kurang berpengalaman mencari posisi kursi dibantu oleh pacar gue untuk menemukan C-9 dan C-10. Seteleh ketemu gue dan pacar gue duduk manis bersebelahan. Ternyata film baru aja diputar.

Liat awal film, gue udah mikir jorok aja, soalnya Acha udah binal banget. Tapi untuk selanjut-selanjutnya film ternyata berjalan wajar. Alhamdulillah *ditimpuk FPI* Dari sini gue udah mulai berani megang tangan Yunda, nyium tangannya, nyender di bahunya, ngusap pipinya, mencet-mencet idungnya.

Bodohnya, film baru di putar, gue baru sadar kalau Hp gue ketinggalan di motor. Gue udah harap-harap cemas. Cemas karena takut yang jaga parkir adalah kepala sekolah gue, soalnya banyak film bokepnya *ehtidak!*

Gue berusaha santai biar dianggap cool oleh pacar gue ini, walau gue udah keringat dingin mesti kehilangan Hp pemberian bos kantor gue, karena Hp lama gue udah rusak. Gue lanjutin nonton film dengan duduk manis bersender dibahu pacar, sebenernya gue ada niat buat tiduran telentang tepat didepan layar, biar merasa PW. Tapi gue urungkan demi menjaga nama baik pacar gue dan keluarganya.

Sesekali gue cium tangan pacar gue, dari sini gue perlahan sadar, kalau dijari-jari pacar gue bulunya lebat banget. Lebih banyak dari bulu dari jari gue. Gue nutup mata dan cium tangannya, berasa gue seperti brondong homo yang lagi nyium tangannya om-om gay mupeng yang minta dibelai di bioskop. Kembali gue ambil penghapus papan tulis dalam beha gue untuk menghapus pikiran kotor itu.

Film masih berjalan, dan jujur aja pikiran gue terbagi. Jadi kurang fokus buat nontonnya, terbagi menjadi serius nonton, mencoba romantis bagi pacar, dan mikirin kata-kata goblog buat postingan tentang kejadian ini. Tapi bakat alamiah gue membantu dalam mencerna tiap adegan, dan dari ketiga pikiran gue, udah sukses gue lakukan. Gue berhasil mencerna isi film, berhasil menjadi romantis dengan beberapa gerakan klasik pacaran khas SMP, dan gue berhasil nemuin kata-kata goblog gue buat postingan ini.

Film selesai, dan gue dikasih tau Yunda kalau Siska SMS bilang kalau Flashmob performa di Plaza Mulia jam 5. Gue sempet tanya Yunda, mau pulang gak? Tapi dia bilang kalau dia mau kerumah temennya lagi, pulang sama-sama temennya aja.

Diparkiran gue udah nyari-nyari posisi motor gue, dan saat ketemu gue cek keadaan Hp gue. TERNYATA GAK ADA! Hp gue hilang, itu yang menurut gue terjadi. Pacar gue udah bingung, gue dengan sok cool bertindak biasa aja. Hingga datang om-om juru parkir bantu gue ngeluarin motor gue. Gue ngambil dua ribuan dari dompet, dan gue serahin ke om-om tadi. Setelah itu entah ilusi atau gak, dalam penglihatan gue tiba-tiba aja om ini keluar sayap putih cemerlang, bajunya berubah jadi gaun putih, dan pegang harpa persis seperti malaikat bencong dalam penglihatan gue. Terlebih saat dia ngambil sesuatu dari dalam kantong celananya, gue udah dag-dig-dug nunggu apa yang terjadi kemudian. Dalam adegan slow motion, dia pegang tangan gue dan membalikan telapak tangan gue, sambil meletakan sesuatu dari kantongnya tadi yang ternyata adalah Hp gue.

Beginilah seharusnya semua juru parkir, mengamankan segala yang ada dalam kendaraan. Kelak jika gue jadi presiden, beliau akan gue angkat jadi mentri keamanan parkir, insyaalah *disembelih FPI* Gue bergegas mengantar Yunda kerumah temennya, laksana pangeran buruk rupa naik elang membawa bidadari manis dari kayangan.

Kata bijaknya

“Apa adanya kamu sudah melengkapi aku - Testpack Quote”

Salam,

Ayamimport

13 komentar:

  1. wah seneng ya nonton ama pacar, dijaga terus tu pacarnya :P

    blogwalking pertama

    BalasHapus
  2. Di dalam tulisannya beberapa kali menyisipkan sindiran kucel buat FPI... ada dendam pribadi kayaknya nih?

    BalasHapus
  3. cieee yang nonton sama (ehm maaf ya buat yang JOMBLO) pacar ciee cieee :|

    BalasHapus
  4. aku kmrn nonton Perahu kertas. Tunggu laporanku ya... hehehe

    www.ajavasisme.com

    BalasHapus
  5. ngapain lo yam gandengan menyusuri lorong-lorong gelap, jangan-janga lo seneng gelap-gelapan ya? atau sembilan-sembilan? *mulai ngaco

    6 tahu pacaran gue cuma pernah nonton sekali aja, keren kan? abisnya liat temen2 yangs sering nonton bareng pacar ga lama kemudian, putus yam.. :)

    BalasHapus
  6. @volverhank : Iya seneng lah sob :p oke deh dijaga.. hahaa, iya makasih ya ;) ntar gue kunjungin balik

    @Chaerul Anwar : Gak kok, gue bukan pendendam :" tapi em....

    @Ditsakus Paleojavanicus : Iya dong :9 ciyee *nyorakin diri sendiri*

    @Javas K. Niscala : Oke ditunggu :) soalnya gue belum sempet nonton yg itu :)

    @Bayu Putra Abuna : Kan masuknya ngelewatin yg gelap-gelap :p haha .. jauh kan bala kalau sampai sepat putus gara-gara sering nonton :" Gue 1 bulan jadian, jalan bareng cuma 3 kali, haha gak kalah keren gue loh Bay

    BalasHapus
  7. gantengnya cuma pas duduk di teras ya?

    BalasHapus
  8. @Ocha Rhoshandha : tiap saat gue ganteng, cuma pas duduk diteras terasa lebih ganteng 2kali lipat aja :)

    BalasHapus
  9. yakin tu yam cuma cium tangan doang ?? wkwkww..

    salut juga ama tukang parkirnya, jarang yang kayak gitu sekarang

    BalasHapus
  10. *gak mau baca kalau isinya hanya kemesraan orang berpacaran*

    BalasHapus
  11. ahahahahahayyy, klo bulu tngan nya lebat, brrti ada kumis nya jga tuh cwe

    BalasHapus
  12. kurangin kata gwe di post lu, banyak banget kata gue nya, jadi pusing bacanya, sumpahhh!

    BalasHapus
  13. hahahah kereenn sipp , bner tuh kta ayamSAKIT ...

    kata GUE terlalu bnyk :D

    BalasHapus

 

Masih blognya ayamimport Copyright © 2011 - |- Template created by Ayam Import - |- Powered by Muhammad Rudiansyah